Sabtu, 31 Maret 2018

4 Keunggulan Nonton Film di Bioskop

4 Keunggulan Nonton Film di Bioskop

Anda yang hobi nonton film di bioskop, jangan ketinggalan promo kartu kredit untuk nonton film di bioskop. Lumayan, lho. Diskonnya bisa 50 persen bahkan gratis sama sekali!

Hari film nasional akan diperingati pada 30 Maret ini. Moneysavers penggemar film Indonesia? Di tengah dominasi film-film asing produksi Hollywood, masyarakat Indonesia layak berbangga dengan situasi saat ini.

Film Indonesia bikinan anak negeri kini sudah mendapat tempat spesial di. hati para penggemar film di tanah air. 

Banyak judul-judul film buatan lokal yang berhasil mencetak rekor penonton dalam jumlah fantastis.

Yang terbaru adalah film Dilan 1990. Film yang dibuat berdasarkan novel tahun 1990-an ini berhasil menjadi hype dan menyedot penonton bioskop hingga nyaris menembus angka 5 juta penonton. 

Film lokal tidak lagi menghuni bioskop-bioskop kelas dua seperti kondisi beberapa dekade silam. Film buatan anak bangsa, semakin bersaing dengan judul-judul film Hollywood.

Anda yang menggemari acara nonton film di bioskop tentu tidak melewatkan, dong, sensasi menonton film buatan lokal?

Selain sebagai cara refreshing yang menyenangkan, nonton film juga bisa memberi Anda pengalaman tentang seni. 

Berbagai macam judul film, terlebih film-film yang dibuat oleh para jenius, niscaya bukan cuma menghibur penonton tapi juga memberikan inspirasi yang berbobot.

Nonton film di bioskop juga lebih asyik ketimbang sekadar nonton memakai DVD player, di tv kabel atau fim di internet seperti Netflix, iFlix dan sebagainya.

Pertama, nonton film di bioskop layarnya lebih gede. Ini sudah jelas, ya. Walau Anda mungkin bisa memiliki home theatre di rumah, tapi apakah bisa memiliki layar sebesar layar bioskop?

Menonton film di bioskop, layarnya super lega dengan audio yang mantap. Sensasi menonton film pun menjadi lebih maksimal.

Kedua, nonton film di bioskop bisa beramai-ramai plus mengemil snack pula. Oke, sebenarnya ini juga bisa Anda lakukan di rumah. Tapi, lagi-lagi, di bioskop sensasinya jelas lebih asyik.

Kursi empuk, kegelapan yang pas, tanpa interupsi dan camilan yang khas. Apalagi kalau bisa tertawa atau menangis ramai-ramai. Percaya, deh, pasti lebih seru rasanya.

Ketiga, nonton film di bioskop bisa jadi momentum kebersamaan yang tak terlupa. Anda bisa mengajak keluarga, pasangan, hingga teman-teman kantor.

Menikmati pengalaman nonton bersama sudah pasti lebih asyik daripada nonton sendirian di kamar.

Keempat, nonton film di bioskop banyak promonya. Betul sekali! Bila Anda punya kartu kredit atau alat pembayaran lain, pasti memiliki kesempatan yang besar untuk nonton dengan biaya lebih hemat.

Kartu kredit misalnya, hampir selalu menyediakan benefit berupa promo nonton film yang lumayan signifikan bila dimanfaatkan.

Begitu juga provider lain seperti Go-Jek dengan promo Go-Tix, Shopback, dan lain sebagainya.

Bila Anda rutin menonton film, memanfaatkan promo seperti ini akan cukup signifikan membantu menekan biaya pengeluaran nonton, Moneysavers. Jadi, jangan ragu menggunakan promo nonton flm yang menarik.

Dari sekian banyak provider atau penerbit kartu kredit, hampir semua kartu kredit menyediakan promo nonton film yang menarik untuk Anda manfaatkan. Baik untuk nonton film di jaringan bioskop 21, CGV atau premiere, dan lain-lain.

Daftar promo kartu kredit nonton bioskop yang bisa Anda manfaatkan sepanjang tahun 2018, klik di blog HaloMoney.co.id. Anda bisa membandingkan sekaligus mengajukan kartu kredit yang paling Anda sukai.

0 komentar:

Posting Komentar