Minggu, 18 November 2018

Berikut Cara Memilih Kaos Distro yang Berkualitas

Berikut Cara Memilih Kaos Distro yang Berkualitas

Print kaos saat ini banyak digemari di Indonesia. Karena bisa membuat penampilan menjadi semakin menarik. Selain itu ada juga kaos distro yang banyak dipakai untuk menambah gaya dalam berpenampilan. Terkadang banyak orang yang lebih memilih kaos dengan desain menarik dan terlihat bagus, namun malah tidak memperhatikan kualitas dari bahan kaos tersebut. 

Kaos Distro Untuk Menunjang Penampilan

Jika bahan yang dipakai kurang bagus, maka bisa mempengaruhi ketahanan dari kaos tersebut, bisa jadi kaos akan semakin cepat rusak. Tentu akan sangat disayangkan ketika sudah membeli kaos dengan harga mahal namun tidak bisa dipakai lagi. Tidak ingin hal tersebut terjadi? Anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini :

1. Carilah kaos distro dengan bahan yang bagus

Anda bisa membedakan kaos berkualitas bagus dan kurang bagus dengan melihat ketebalan kainnya. Sebenarnya kaos yang tebal, bukan menjadi jaminan kaos tersebut memiliki kualitas terbaik, begitu pula sebaliknya, kaos dengan bahan tipis bukan berarti kualitasnya buruk. Bahan yang terbaik untuk digunakan menjadi kaos adalah cotton combed. 

Bahan kaos yang terbuat dari cotton combed akan lebih nyaman ketika dikenakan. Ini karena seratnya lebih halus dan dapat menyerap keringat. Anda juga dapat mengecek apakah bahan tersebut bagus atau tidak dengan melihat tulisan cotton yang ada di bagian bedge kaos, bisa dilihat di bagian kerah belakang atau bagian samping bawah kaos.

2. Bahan kaos yang bisa menyerap keringat

Ciri dari kaos buatan distro yang nyaman ketika dipakai adalah yang bisa menyerap keringat. Anda tidak akan merasa kegerahan ketika memakainya. Ditambah lagi, ketika cuaca sangat panas, tubuh akan mengeluarkan banyak keringat. Kaos yang berkualitas bagus bisa menyerap keringat dengan baik, sehingga dapat digunakan ketika beraktifitas tanpa merasa terganggu.

3. Pilih sesuai dengan selera

Rasa percaya diri akan muncul dari pakaian yang dikenakan. Apalagi dengan memakai kaos distro sesuai dengan selera. Kaos distro ada yang polos dan ada pula yang memiliki motif atau menggunakan print kaos. Memilih desain dan warna kaos sesuai selera bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. Hal yang terpenting adalah mengenakan pakaian yang nyaman dikenakan.

Saat ini sudah banyak distro yang menawarkan kaos dengan desain yang bagus, menarik, dan juga tidak pasaran. Anda akan lebih terlihat keren jika memakai kaos berkualitas di tempat umum.

4. Teliti terhadap jahitan kaos

Kualitas dari kaos juga tergantung pada tingkat kerapian jahitan. Perhatikan kerapian jahitan kaos yang Anda pilih. Biasanya jahitan kaos yang rapi mempunyai jarak sempit sehingga tidak akan mudah terlepas ketika dipakai.

Itu dia beberapa tips mudah untuk memilih kaos distro yang berkualitas. Saat ini sudah banyak kaos yang beredar di pasaran, mulai kaos polos hingga print kaos. Salah satu kaos sablon atau print kaos yang berkualitas adalah print kaos DTG.

0 komentar:

Posting Komentar