Liburan Asyik yang Murah Meriah, Pakai Aplikasi Pegipegi Aja!

Liburan Asyik yang Murah Meriah, Pakai Aplikasi Pegipegi Aja!

Kenaikan tiket pesawat dari berbagai armada penerbangan beberapa waktu terakhir jelas membuat saya lesu. Tentu kebijakan tarif penerbangan berdampak pada rencana liburan yang semakin sulit. Saya harus tahu bagaimana cara mengatur keuangan agar bisa membeli tiket pesawat paling murah. Tak hanya liburan keluarga saja, saya juga harus berpikir ulang kalau ingin menggunakan transportasi udara saat melakukan perjalanan dinas dan lain-lain. 

Namun, jangan panik berlebihan dulu sebab saya menemukan aplikasi Pegipegi yang memberikan kemudahan mengakses tiket penerbangan paling murah. Anda bisa pula menerapkan hal yang sama dengan melihat website atau aplikasi mobile Pegipegi sekarang juga. Tinggal scroll atau cari tiket pesawat murah menuju ke kota tujuan lewat sekali klik. Pokoknya dijamin lebih fleksibel, praktis dan hemat lho!

Kenapa Anda wajib memilih aplikasi Pegipegi untuk beli tiket pesawat? 

Bukan tanpa alasan kenapa Anda juga harus mengikuti jejak saya yang hobi memesan tiket murah di aplikasi mobile. Selain memberikan kemudahan dalam urusan akses yang jauh berbeda dibandingkan Anda booking tiket konvensional, kita juga bisa membandingkan harga tiket pesawat paling murah dari satu maskapai penerbangan dengan yang lain. 

Keunggulan Pegipegi dari segi pelayanan untuk konsumen antara lain menawarkan paket perjalanan wisata yang tematik. Anda mau liburan bulan madu, olahraga, konferensi atau sekadar liburan asyik bersama seluruh anggota keluarga. Jika pemula masih kebingungan cara reversasi online yang kekinian, bisa langsung menghubungi bagian call center Pegipegi yang siap melayani selama 24 jam penuh. Keren, ya?

Pokoknya saya puas menggunakan pemesanan penerbangan menggunakan aplikasi yang telah ada di Indonesia sejak 2012 ini. Harga tiket pesawat murah tersedia dengan berbagai macam promo dari maskapai yang ada di Indonesia. Tak hanya bisa pesan tiket saja, Anda juga bisa lebih mudah menemukan berbagai pilihan hotel di kawasan wisata. Sambil menyelam minum air, kenapa tidak? 

Cara mudah memesan tiket pesawat di Pegipegi

Sebaiknya Anda mengunduh aplikasi Pegipegi di ponsel pintar agar kebutuhkan booking tiket pesawat jauh lebih mudah. Bisa pula melakukan pemesanan menggunakan situs website dengan metode pembayaran sesuai kebutuhan. Untuk informasi cara pemesanan tiket yang lebih lengkap, simak ulasan berikut ini. 

1. Mulai pencarian tiket pesawat
Masuk ke halaman depan Tiket Pesawat Pegipegi dan lakukan pemasukan data yang diperlukan. Anda bakal mendapatkan informasi penerbangan yang menarik di laman pertama ini. 

2. Pilih penerbangan yang dibutuhkan
Hasil pencarian yang muncul bisa menjadi referensi Anda memilih tiket penerbangan yang paling rekomended. Klik pesan tiket untuk memesan penerbangan yang sesuai kebutuhan. 

3. Mengisi data kontak dan penumpang
Setelah selesai memilih penerbangan, Anda bisa langsung memasukkan data kontak dan penumpang yang akan berangkat. 

4. Memilih metode pembayaran
Lakukan metode pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda baik menggunakan sistem transfer bank  dan lain-lain. 

5. Pengiriman e-ticket ke email
Proses pemesanan tiket pesawat murah Anda sudah selesai, tinggal menunggu pengiriman e-ticket ke alamat email dalam waktu 60 menit saja. 

Sebaiknya selalu cek email untuk memastikan mendapatkan e-ticket yang berisi kode booking dan detail informasi penerbangan sesuai pilihan ya! Saya pikir proses cari tiket dan pemesanan lewat aplikasi Pegipegi sangat mudah, kok. Ada banyak promo menarik yang menanti para traveler sejati di OTA terbaik Indonesia ini. Tinggal tentukan destinasi wisata yang bakal Anda kunjungi di daerah Indonesia dan pesan tiket penerbangan termurah hanya di Pegipegi ya!

0 komentar:

Posting Komentar