Hidup Dalam Kemiskinan, Mak Ocih Harus Tetap Berjuang Mencari Uang

https://www.allianz.co.id/produk/asuransi-syariah/fitur-wakaf

Tidak ada seorangpun yang ingin hidup dalam kemiskinan. Agar mendapatkan kehidupan yang layak, tentu saja kita harus bekerja mencari uang. Hal ini tentu saja berlaku bagi Mak Ocih, wanita lansia yang hidup seorang diri. Mau tak mau ia harus berjuang mencari sesuap nasi untuk dirinya sendiri. Namun, karena kondisinya yang cukup memprihatinkan, terkadang Mak Ocih sulit untuk mendapatkan uang sepeser pun sehingga terkadang ia tidak memakan sesuap nasi.

Siapa sosok Mak Ocih?
Mak Ocih merupakan salah satu lansia yang berusia kurang lebih berusia 80 tahun. Ia hanya hidup seorang diri di sebuah gubuk yang tidak terlalu besar dan tidak cukup layak untuk ditinggali. Kegiatan sehari-harinya yaitu mengumpulkan barang-barang bekas baik dari jalanan maupun tempat sampah. Ia tidak malu untuk melakukan pekerjaan ini. Selagi halal, apapun akan ia lakukan agar tetap bisa bertahan hidup.

Uang yang dihasilkan dari mengumpulkan barang-barang bekas belum mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Bahkan jika Mak Ocih dalam kondisi sakit dan tak berdaya, maka ia hanya bisa berbaring di rumahnya dan tidak bisa mendapatkan uang untuk makan sehari-hari. Hal tersebut tentu saja mengundang rasa iba dari tetangga-tetangganya. Jika sedang ada rezeki, mereka terkadang memberikan bantuan berupa sejumlah uang dan makanan-makanan pokok untuk Mak Ocih.

Wakaf Asuransi Syariah Allianz
Agar mendapatkan kehidupan yang layak serta masa tua yang terjamin, Mak Ocih tentu saja sangat layak untuk mendapatkan santunan asuransi wakaf dari Allianz. Asuransi wakaf Allianz dapat memberikan jaminan perlindungan berupa santunan asuransi jiwa dasar, santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi cacat tetap total, dan masih banyak lagi. Selain itu, Asuransi wakaf Allianz memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan nilai wakaf yang amanah, sumbangsih, dan lainnya.

Jika Mak Ocih terpilih untuk mendapatkan santunan wakaf dari Allianz, tentu saja kehidupannya akan jauh lebih baik. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, ia harus menjaga kesehatannya agar tetap bisa menebarkan senyum dan manfaat pada orang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar