Tempatnya Mendapat Informasi Dunia
Posting oleh Teddy pada , , | Juli 18, 2020 Berkomentar
Kredit Mobil Baru Lebih Menguntungkan, Ini Dia Buktinya!

Membeli mobil secara kredit, merupakan alternatif yang sangat memudahkan Anda mendapatkan mobil impian. Apalagi, jika Anda membuka situs perusahaan pembiayaan Dipo Star Finance di https://www.dipostar.com/id/informasi-kredit.htm, mengajukan kredit tidaklah sulit. Dokumen yang dibutuhkan juga cukup sederhana dan tidak akan membuat Anda kerepotan dalam menyiapkannya.

Setelah menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan dan mencari informasi mengenai kredit mobil, selanjutnya yang Anda pikirkan adalah menentukan apakah yang akan Anda beli mobil baru atau mobil bekas. Apalagi, mobil bekas harganya pasti lebih murah dibanding mobil baru sehingga cicilannya jelas juga lebih rendah, kan?

Namun, benarkah demikian?

Jika melihat dari sisi harga saja hal tersebut mungkin benar. Namun jika Anda ingin mendapatkan keuntungan jangka panjang, maka mobil baru jauh lebih menguntungkan. Lantas, apa saja keuntungan yang akan Anda peroleh? Yuk, simak ulasannya!

Garansi penuh

Terlepas dari apakah Anda membeli mobil dengan cara kredit atau tunai, pihak pabrikan dan dealer memberikan garansi penuh. Garansi ini biasanya berlaku dalam jangka waktu tertentu atau sampai mobil mencapai kilometer tertentu, tergantung yang mana yang lebih dulu tercapai. Dengan begitu, Anda jadi tak perlu khawatir jika terjadi sesuatu pada mobil Anda karena masih berada dalam periode garansi.

Layanan servis gratis

Selain garansi penuh, Anda juga akan mendapatkan layanan servis gratis bahkan sampai para perawatan spare part alias suku cadang mobil. Tentu saja, hal ini sangat menguntungkan bagi Anda karena bisa membantu Anda menghemat biaya perawatan. Hanya saja, layanan servis atau perawatan ini idealnya Anda lakukan di bengkel resmi untuk menjamin garansi. Di samping itu, dengan melakukan perawatan di bengkel resmi, maka kendaraan Anda ditangani oleh para mekanik yang telah bersertifikasi resmi.

Premi asuransi lebih rendah

Jika Anda mengajukan asuransi untuk mobil, premi yang dipatok untuk mobil baru lebih rendah dibandingkan jika Anda mengajukan asuransi untuk mobil bekas. Hal ini dikarenakan risiko mobil baru mengalami masalah jelas jauh lebih rendah, sementara mobil bekas lebih berisiko punya masalah “bawaan” dari pemilik sebelumnya.

Lebih banyak promonya

Memang benar bahwa harga mobil bekas lebih murah daripada mobil baru sehingga cicilannya jauh lebih rendah. Akan tetapi, membeli mobil baru justru lebih menguntungkan Anda karena pihak dealer biasanya menyertakan beragam promo menarik untuk pelanggannya seperti adanya aksesoris gratis yang jika ditotal nilainya jelas sangat lumayan. Dan pastinya, promo ini diberikan dealer maupun pabrikan tanpa memandang apakah Anda membeli mobil dengan cara tunai maupun kredit.

Jadi, kalau Anda hitung-hitung kembali, membeli mobil baru tentu lebih menguntungkan daripada membeli mobil bekas. Terlebih, ditambah Anda bisa memanfaatkan layanan pembiayaan seperti yang disediakan oleh Dipo Star Finance untuk mobil-mobil berkualitas terbaik seperti produk Mitsubishi, misalnya. Dengan kemudahan proses pengajuan kredit dan pembayaran angsuran yang diberikan, pembiayaan mobil Mitsubishi melalui Dipo Star akan membantu Anda mewujudkan impian memiliki mobil idaman!

0 komentar:

Posting Komentar