Tempatnya Mendapat Informasi Dunia
Posting oleh Teddy pada , | November 06, 2020 Berkomentar
Butuh Uang Cepat? Simak Cara Meminjam Uang Cepat

Pandemi COVID-19 ini menerjang semua industri, dan para pekerja terancam akan putus hubungan kerja (PHK) yang diakibatkan dengan turunnya permintaan dan penjualan. Padahal, kebutuhan pokok hidup tetap berada di tingkat yang sama seperti dulu. Bahkan dalam masa ini, ada kebutuhan yang mendesak untuk memiliki tabungan dana darurat untuk berbagai macam kebutuhan yang tak terduga.

Jika Anda merasa tidak memiliki tabungan dana darurat yang cukup, Anda tidak sendirian. Jutaan orang selama ini hanya dapat bertahan hidup dari penghasilan mereka, dan tidak dapat menabung. Di saat ada pengeluaran yang tak terduga akibat bencana, tentunya ia akan merasa tertekan secara keuangan. 

Di saat itulah orang-orang perlu dukungan dari orang-orang di sekitarnya, untuk membantu dalam bentuk apapun. Adapun sebuah platform, terlebih komunitas online, yang Anda dapat dipercaya untuk memberi Anda bantalan empuk jika tragedi yang serupa menimpa Anda.

Mengapa online adalah pilihan terbaik untuk pinjaman uang cepat?

Ketika Anda berpikir untuk meminjam dana cepat, mungkin Anda berpikir untuk mencari beberapa anggota keluarga atau kerabat yang terpercaya. Mereka pun yang baik hati akan menawarkan pinjaman uang kepada Anda dengan pamrih. 

Jiwa kekeluargaan dalam budaya Indonesia memang sangat penting, dan keinginan bergotong royong adalah perilaku yang sangat dihormati. Namun hal ini tidak dapat sepenuhnya diandalkan, terutama di masa kini. Pertama, pandemi ini mempengaruhi semua orang, dan semua orang akan mengalami kesulitan keuangan. 

Kedua, persetujuan pinjaman uang kepada anggota keluarga atau teman berupa persepakatan yang berbasis kepercayaan. Anda berhutang kepada mereka tidak sekedar uang, tetapi juga hutang budi. Apakah hutang budi itu hal yang wajar? Bisa dikatakan wajar, tetapi tidak semua hutang budi sehat. 

Jika Anda belum pernah berada dalam keadaan di mana Anda perlu meminjam uang dari anggota keluarga, dan belum mengenal sisi mereka yang berperan sebagai kreditor, agar menjaga kelestarian hubungan antar-keluarga, sebaiknya Anda jangan dulu meminjam dari mereka.

Solusi paling tepat adalah meminjam dari platform yang mengumpulkan kreditor dan debitor, tempat yang aman dan teregulasi dimana persetujuan berbasis hukum dan bukan kepercayaan interpersonal yang subjektif.

Mengapa memilih Credy

Kami sebagai platform pinjaman uang cepat online menyadari bahwa ada puluhan platform yang menawarkan jasa yang sama. Lalu, mengapa Anda perlu memilih Credy? Credy pertama kali ditemukan di Estonia, dan kemudian menyebar ke seluruh Eropa dan Asia Selatan, termasuk India, pasar terbesar Credy. 

Credy Indonesia hadir dan siap untuk mendampingi masyarakat Indonesia agar dapat menunjang aspirasi bisnis, pendidikan, karir dan jutaan mimpi lainnya. Kini Credy membantu ratusan klein agar mereka dapat bertahan pada masa pandemi ini. Gabunglah bersama komunitas pinjam-meminjam di Credy Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar