Tempatnya Mendapat Informasi Dunia
Posting oleh Teddy pada , | September 21, 2021 Berkomentar
Modem Wifi Huawei E5673

Modem Wifi Huawei E5673 - Saat ini modem WiFi menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang, terlebih lagi sejak digalakannya sistem kerja dari rumah atau Work From Home (WFH) dan juga sekolah online. WFH memang mengasyikkan bagi sebagian orang karena dapat berkumpul dengan anggota keluarga, namun kunci penting yang harus Anda pikirkan di balik itu semua adalah jaringan internet yang ada di rumah salah satunya memakai modem wifi.

Modem wifi bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi untuk digunakan, yang merupakan sebuah perangkat keras untuk dapat mengubah sinyal analog menjadi sinyal digital atau sebaliknya. Modem WiFi yang disebut juga MiFi merupakan WiFi router yang sifatnya portable atau mudah dibawa kemana saja karena fisik yang lebih kecil dari router biasa. 

Lebih baik Anda memakai modem WiFi yang harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan berlangganan paket internet rumahan yang harganya relatif lebih mahal. Namun sebelum memilih model WiFi, ada beberapa hal yang harus  dirhatikan  seperti harga modem, kualitas barang, fitur, kapasitas baterai, dan lainnya. Berikut modem wifi yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda:

Huawei E5673 

Sistem operasi yang mendukung dari modem ini seperti Windows, MacOS, juga Android dan iOS. Modem E5673 ini tersedia dalam berbagai jaringan, seperti 2G, 3G dan 4G.

Dengan menggunakan modem ini Anda dapat membagi sinyal Wifi bersama 16 orang sekaligus dengan kecepatan upload 50 Mbps, dan download 150 Mbps. Modem ini berbentuk rounded di semua sisi dan bisa digunakan untuk semua provider, sehingga Anda bisa memasangkan kartu apapun, seperti XL, Telkomsel, Indosat, Axis dan lain-lain.

Anda bisa memilih modem ini jika ingin berhemat sekaligus memperoleh modem berkualitas tingg karena modem ini adalah salah satu modem termurah dengan garansi 3 tahun dengan kisaran harga Rp 599.000. Berikut spesifikasinya:
  • Jaringan : 4G
  • Frequency : 2300 MHz
  • Kecepatan :150 Mbps
  • OS Support : Windows XP, Vista,7 MAC
  • Dimensi : 100×59.0×15.6 mm
  • Berat : 100 g
Itu dia modem wifi yang bisa menjadi pertimbangan dan bisa Anda pakai untuk semua provider.

0 komentar:

Posting Komentar