Tempatnya Mendapat Informasi Dunia
Posting oleh Teddy pada , , | November 27, 2021 Berkomentar

Sebagai fresh graduate yang baru lulus dari bangku formal, Anda mungkin harus melakukan adaptasi dengan dunia baru. Ketahui bagaimana cara mengembangkan karir lebih cemerlang untuk Anda yang berstatus sebagai fresh graduate. Karir Astra yang menjanjikan cocok untuk lulusan muda yang ingin mendapatkan pengalaman dan relasi baru.

Cara Mengembangkan Karir bagi Pemula 

Fresh graduate yang masih pemula di dunia kerja wajib tahu cara mengembangkan karir yang lebih bagus dengan tips berikut :

1. Menentukan tujuan utama

Setiap orang pasti memiliki tujuan atau goals dalam hidup sehingga Anda harus memiliki journal pribadi. Kegunaan journal bisa mencatat apa yang ingin Anda capai dalam hidup termasuk urusan pekerjaan dan karir. Buat daftar impian dalam hidup Anda secara rinci mulai tujuan materi, pendidikan tinggi, prestasi, keluarga, dan lain-lain.

2. Relasi yang lebih luas

Anda bisa menambah relasi yang lebih luas dengan mencoba melamar pekerjaan di perusahaan yang bonafit. Pilih karir Astra yang memiliki anak perusahaan PT. Serasi Autoraya (SERA) yang membuka kesempatan penambahan SDM unggul di Indonesia. Anda bisa bergabung dengan perusahaan bonafit yang siap memberikan pengalaman dan relasi baru.

3. Mengembangkan self branding 

Self branding sangat penting dalam dunia kerja agar Anda selalu memiliki kesempatan mendapatkan karir terbaik. Kesempatan naik jabatan atau naik gaji sangat tinggi bila Anda memiliki kinerja bagus yang mendorong self branding lebih optimal. 

4. Tambah skill dalam diri 

Anda bisa bekerja di anak perusahaan Astra International sebagai staf ahli di bidang tertentu, tapi selalu perluas dan tambah skill dalam diri. Tidak menutup kemungkinan Anda bisa memiliki potensi karir yang lebih optimal, misalnya mengikuti webinar, kursus bahasa, tingkatkan komunikasi dan kepercayaan diri, serta masih banyak pelatihan lainnya. 

5. Kerja keras lebih tinggi 

Tidak ada hasil yang instan dalam mendukung karir seorang pemula bila Anda tidak bekerja keras. Siapkan diri untuk bekerja lebih ekstra dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai pekerjaan Anda di perusahaan. Jangan cepat puas dengan pencapaian dalam karir Anda sekarang, tapi selalu gali potensi dalam diri untuk hasil yang lebih optimal. Kerja keras dan kerja cerdas menjadi kunci seorang fresh graduate menjadi tenaga ahli di perusahaan ternama. 

Beberapa cara mengembangkan kemampuan seorang fresh graduate wajib Anda terapkan agar bisa berkembang lebih baik. Sebaiknya Anda bergabung dengan perusahaan ternama yang menjanjikan karir dan masa depan lebih cemerlang.
 

Benefit Bergabung dengan Perusahaan Astra

Astra merupakan perusahaan bonafit yang memiliki anak perusahaan PT. Serasi Autoraya (SERA) yang sudah berkembang di Indonesia selama bertahun-tahun. Anda bisa bergabung menjadi salah satu karyawan yang bisa mendapatkan benefit cukup banyak. Anda punya kesempatan mengembangkan karir di perusahaan transportasi, penjualan kendaraan bekas dan pengelolaan logistik di Indonesia sesuai dengan keahlian masing-masing. 

Tidak hanya potensi mendapatkan gaji dan bonus yang menarik, Anda juga bisa mendapatkan ragam benefit mulai asuransi jiwa, jaminan masa tua, asuransi ketenagakerjaan, dan lain-lain. Dapatkan pula kesempatan meniti karir di perusahaan yang memiliki struktur lebih jelas sehingga Anda bisa menekan risiko alami PHK sepihak tanpa alasan. 

Yuk, kembangkan potensi Anda dengan bergabung menjadi SDM unggul di Astra sekarang juga! Pilih posisi yang ditawarkan sesuai keahlian, maka karir Astra International Anda akan memberikan jaminan masa depan. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, Anda bisa mengunduh aplikasi Trac To Go lewat Google Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US atau App Store https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 di ponsel sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar